Dalam industri saya, pencetakan banner online sebenarnya menjadi populer sekitar tahun 2005, dan beberapa perusahaan bertanggung jawab atas penurunan harga berikutnya yang masih ada di pasar banner online sekarang. Tetapi konsumen kehidupan ditingkatkan dengan memiliki gotten harga jauh lebih rendah? Mungkin. Mungkin tidak.
Berikut adalah contoh. Pada tanggal 19 Juli, 2011 Borders Toko Buku membuat pengumuman bahwa mereka menutup hampir semua toko Borders karena fakta bahwa terlalu banyak pelanggan masuk Borders, meneliti buku, pulang ke rumah, dan membeli secara online di lebih murah di Amazon.com atau download buku ke perangkat pribadi mereka, di mana mereka bisa membacanya setiap kali mereka bertekad untuk - dengan menekan sebuah tombol. Borders, bagaimanapun, adalah lambat untuk menyesuaikan diri dengan internet, dan pergi ke dalam api sebagai hasilnya. Pertanyaan tetap saya, kita sehat sebagai konsumen untuk bisa memperoleh buku-download lebih murah? Mungkin. Mungkin tidak. Kita akan tahu pada waktunya.
Banner dan menandatangani bisnis percetakan Saya adalah manajer meluncurkan situs pertama kami di tahun 1998, antara banner online dan menandatangani mencetak perusahaan untuk dilakukan. Aku benar-benar terpesona dengan bagaimana mudah pembeli bisa menemukan perusahaan tanda kami ke barat, bahkan dari Miami, Chicago, atau New York City, di web di seluruh dunia. Kami adalah perusahaan tanda dan spanduk membuat pertama pada merek mesin pencari baru bernama Yahoo! pada tahun 1998, dan di antara 500 perusahaan yang pertama untuk benar-benar terdaftar di Yahoo! kita tidak benar-benar tahu apa yang kita miliki pada saat itu.
Pada tahun 2000, saya mendorong pada pemilik perusahaan (saya adalah manajer umum) untuk fokus banyak uang, energi, dan waktu untuk belajar bagaimana untuk memanfaatkan kekuatan internet. Itu adalah gelombang masa depan, saya mengatakan kepadanya. Saya mendapat respon dingin (catatan: pemilik juga Bapa-Ku, sehingga Dads, dengarkan ... anak Anda mungkin, kadang-kadang, memiliki beberapa ide yang sangat baik - Anda mungkin perlu untuk mendengarkan mereka!). Pada akhirnya, pada tahun 2003, saya meninggalkan perusahaan Dad, dan terjun ke dunia pemasaran liar dan wol online, menjual tanda-tanda, menampilkan, decals, dll Sementara kami melakukannya dengan sangat baik online, kami juga telah mengamati beberapa negatif tentang belanja online, meskipun mereka sebagian besar harus dilakukan dengan perusahaan teridentifikasi tertentu, dan tidak begitu banyak web itu sendiri.
Pemasaran Online - Di mana Terjun pendek, dan Mengapa Anda Tidak Harus Dapatkan Ripped Off jika Anda seorang konsumen cerdas
Soal # 1 - Pemasar jahat. Sementara perusahaan-perusahaan ini tidak perlu melakukan sesuatu yang buruk, mereka sering mendominasi sisi kanan dan iklan dibayar atas bintik halaman depan Google, iklan cetak banner online untuk $ 1,50 per kaki persegi. Tapi hei, itu marketing, kan? Anda tahu jika Anda pergi ke sana Anda mungkin akan membayar dua kali lipat atau tiga kali lipat jumlah itu untuk mendapatkan spanduk kualitas tingkat pertama, tetapi mereka iklan Google menyedot Anda, dan salesman halus di ujung lain dari email atau telepon kutipan baris apa yang Anda benar-benar ingin di $ 5 atau $ 6 per kaki persegi, yang merupakan harga OK, tapi tidak apa yang Anda pikir Anda akan membayar, sehingga Anda mengembara ke situs berikutnya yang diiklankan spanduk vinyl di $ 0,99 per kaki persegi dan akhir di tempat yang sama seperti yang Anda lakukan di situs pertama! Tapi Anda kehilangan pasangan atau tiga jam mencoba untuk menghemat uang. Pelajaran - mungkin - mudah-mudahan?
Sementara itu sangat mungkin berhasil, saya tidak akan mengatakan saya 100% nyaman menggunakan (atau menyalahgunakan) bahwa gaya pemasaran - bahkan jika bekerja. Itu mungkin hanya kebencian di bagian saya 'cuz aku payah dalam menjadi tukang jualan, tapi mengapa tidak hanya mengatakan "kualitas rendah, 50dpi rendah billboard spanduk kualitas dicetak pada kain spanduk Cina murah dengan tinta yang tidak begitu baik untuk spanduk yang Anda don 't perlu bertahan lebih dari beberapa minggu -. $ 1,50 / sq.ft " Di mana orang-orang agen FCC ketika Anda benar-benar ingin mereka !?
Soal # 2 - Anda tidak dapat melihat kualitas banner Anda ingin membeli secara online. Ini digunakan untuk menjadi masalah yang lebih besar dengan item kustom seperti spanduk, tapi itu tidak begitu banyak perhatian sekarang. bahan vinil spanduk yang diproduksi oleh hanya beberapa tanaman, dan bahan vinil spanduk samaran berasal dari ini beberapa perusahaan, dan ada hanya tidak banyak variasi dalam apa yang tersedia. Ada beberapa merek, tetapi kebanyakan umumnya mirip dengan merek lain. Sementara banyak vinil kain spanduk yang diproduksi di Cina, ada nilai variabel produk yang diproduksi di Cina, dan $ 1,50 per sq ft bahan untuk pencetakan spanduk adalah bawah laras -.. Pasti tidak tradeshow atau kelas ritel - umumnya OK 50 billboard dpi, tapi tidak banyak lagi.
Pada saat ini, jika Anda perlu untuk melihat contoh bahan, Anda dapat hanya meminta sampel spanduk dicetak; sebagian besar printer banner online yang senang untuk mengirimkan sampel atau dua di mail, gratis, kecuali jika Anda membutuhkannya besok. Maka Anda harus memberikan FedEx atau UPS nomor rekening untuk itu. Ini adalah standar dengan sebagian besar toko-toko cetak spanduk yang sah.
Tunggu sebentar! Ada juga beberapa berita positif untuk Pembeli Banner Online - dan Pembelian Web lainnya!
Pasti ada keuntungan dan kerugian dengan pembelian banner online, tetapi keuntungan terbesar adalah kenyamanan. Jika Anda memiliki lebih banyak waktu daripada uang tunai, atau waktu Anda tidak banyak berguna, dan Anda seperti menelepon di toko spanduk lokal Anda, Anda dapat kepala keluar dari tempat kerja Anda dan berangkat ke toko spanduk dan tanda dan ketika Anda selesai , Anda akan menyia-nyiakan, maksud saya menghabiskan, beberapa jam un-dpt pengadaan satu atau dua banner. Tapi hanya selama Anda konten, aku senang.
Sebagai konsumen online avid, saya telah membeli pakaian, sepatu, pakaian, mainan, ban, bahan untuk bisnis online saya pencetakan banner, mesin mobil, peralatan golf, dan ton lebih online. Mengapa? Ini cepat, mudah, dan menghemat waktu dan uang. Itu akan dikenakan biaya $ 0,35 mil atau lebih untuk mendorong mobil saya di sekitar kota, dan 20 mil perjalanan tentang kota memakan waktu 45 menit dan $ 7,00. Saya bisa saja menulis salah satu artikel memesona!
Keuntungan lain untuk belanja online - bisa lebih murah untuk membeli nama merek produk - kadang-kadang banyak lebih murah. Harga di bisnis percetakan telah tinggal tingkat selama sekitar 20 tahun di banyak departemen, dan bahkan telah agak menurun di daerah lain. Mengapa? faktor biaya overhead yang lebih murah. Ritel biaya ruang toko uang besar dalam sewa yang lebih tinggi, panas tinggi, lebih lampu, perlengkapan mewah dan menampilkan (dari fasilitas manufaktur), dan biaya lain juga.
Akan toko ritel menghilang? Mungkin tidak dalam waktu dekat, meskipun mayoritas pengecer berkembang juga telah berkembang menjadi "e-tailers" juga, memastikan mereka sudah menutupi semua basis mereka. Itulah sebabnya kita melompat ke pencetakan banner online serta pemasaran jenis lain dari percetakan dan tanda-tanda online, jalan kembali di '90-an.
0 Response to "The Positif dan Negatif dari Banner Percetakan Online"
Post a Comment